Sambang Warga, Polisi RW Polsek Warungkondang Serap dan Tampung Aspirasi Warga

    Sambang Warga, Polisi RW Polsek Warungkondang Serap dan Tampung Aspirasi Warga

    CIANJUR – Polsek Warungkondang Polres Cianjur terus menjalin komunikasi dengan warga guna meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Polisi RW, Aipda Asep Taopik, dengan melaksanakan kunjungan ke Ketua RW 01 yang ada di Kp. Cipaku Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur,

     Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP., MM mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat selaku Polisi RW, dalam hal ini salah satunya berdialog tentang keluh kesah permasalahan yang ada di masyarakat.

     “Bertempat di rumah Ketua RW 01 Kp. Cipaku Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat setempat” ucap Kapolsek.

     Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

     “Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini, ” tandasnya.

    polres cianjur polsek warungkondang polda jabar
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Door To Door System, Cara Efektif Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Patroli, Personil Polsek Warungkondang Pastikan...

    Berita terkait